Kamis, 29 April 2010

Cerita C.I.N.T.A

SEKEDAR KISAH UNTUK DIYAKINI

inilah cinta. .
Ada sorng gadis buta , dia di benci oleh semua orang , kecuali pacarnya.
Lalu gadis ini berkata kepada pacarnya
"aku mau menikah dengan kamu , jika aku sudah bisa melihat indahnya dunia"

Pada suatu hari , ada orang yang mau mendonorkan matanya kepada gadis itu .
Setelah gadis itu bisa melihat alam ini , dia terkejut karena pacarnya juga buta , lalu pacarnya itu berkata
"will you marry me?"
dan tak disangka gadis itu menolak untuk menikahi pacarnya yang selama ini setia bersamanya , lalu pacarnya tersenyum dan pergi sambil berkata
"JAGA MATA ku BAIK-BAIK YA"

*sekilas dari saya
OH MY GOD ,
ternyata mata donor itu dari mata cowoknya !
Tak pernah ku sangka ada yang sebaik itu , memberikan salah satu panca indra Tuhan kepada orang yang disayanginya ..
Jika aku jadi si cowok , buat apa ngerelain mataku buat pacarku. Cari pacar lain ajjaa..
Itu memang saya , tapi dikisah ini membuatku sadar .
Setia akan pasangan dan rela berkorban itu penting .
Hanya 1 dari 1000 orang yang mampu menjalani kisah diatas .
Dan tercelalah bagi cewek itu , yang menyia-nyiakan kekasih hati yang menyanginya , yang rela melepas matanya demi dirinya .

Wauu, unbelievable !!!
Semoga kisah ini dapat menginspirasi anda sekalian .
SEKIAN

0 komentar:

Posting Komentar