Senin, 02 September 2013

pancake by me

failed pancake !!
yeah , i called it failed pancake . i try to do my best you know ..
the taste is not so bad , it seems like martabak manis :p big failed right ?
hahahaa , being fail is good ! never stop trying :))

Kamis, 29 Agustus 2013





papuma beach

ini namanya masa kecil ga bahagia haha


thanks for the great vacation guys ...
i really love it , i do , i do , i do....
don't forget klik this!

Kamis, 01 Agustus 2013

Senin, 25 Maret 2013

half blood purple





in love with pink hijabstyle









Senin, 18 Maret 2013

bukan lagi


bukan lagi

gemiricik tetes air
beriak memecah hening malam
terus berpikir
mencari jati diri

tawa yg tak lagi terbahak
tangis sedu tak lagi sedan
entah apa yg terjadi
bergejolak dalam batin

hidupku dulu bukan hidupku sekarang
aku yg berlalu tak pernah datang
dimana aku bersandar
dimana aku menjerit
dimanaaaa aku terisak
kini tak lagi aku

arus tetap mengalir
aku pun terus berlalu
berlari terseok seok
demi secercah pengharapan

Senin, 04 Maret 2013

gigi oh gigi


ternyata gigi itu aneh-aneh aja , karena aku sering mengeluh sering seliliten , makanan sering menyumbat di gigi geraham belakang sendiri , akhirnya ku putuskan untuk ke dokter gigi .
aku kira cm cukup ditambal saja , ternytaaaaa tidaaaaaak
kata dokter giginya ini harus dioperasi , karena arah tumbuh giginya tidak normal .
liat saja hasil foto giginya itu , gigi geraham bungsunya tidur , ya ampunnnnn , gigi ternyata aneh-aneh saja .

bukan hanya itu , gigi bagian depan nya pun ada yg masih terpendam dalam gusi ..
ya Allah , ada 3 gigi yg harus yg harus dioperasi ..
yg gigi geraham , cm  butuh bius lokal saja , sedangkan yg gigi depan yg masih terpendam itu harus bius total ..

rencana rabu depan ini mau langsung operasi , tp karena melihat situasi , kondisi , dan biaya serta kesibukan orang tua , jadi dibatalkan ..
mana harus jauh-jauh ula operasinya di RS saiful anwar malang , tempatnya ga oke banget , kayak pasar , kecil , rame pulaa ..
semoga bisa operasi di rsgm di surabaya aja . lebih deket , dan akses untung menjangkau pun tdk terlalu susah ...
kali aja ga pake opname ..
by the way , dan biaya operasi nya pun ga murah , meskipun pake kartu askes (asuransi kesehatan ) masih perlu namabah 7juta , itu belum biaya opname nya , mahal yaaa ternyata ..
jadi nunggu adekku ketrima kuliah dulu , kalo ada sisa uang baru deh operasi ..
semoga masih bisa menahan gigi yg berlebih ini , aminnnin dah ..

;;
Template Designed by SkinCorner | Sponsored by Best Free Host

Copyright © 2009 Girl in Circles