Jumat, 26 Maret 2010

i'LL SHOW you mom ;) trus ME

INTERMEZZO

"Tidak dikenal bagiku tak terlalu buruk..karna sisi positivnya orang lain tidak mengetahui kejelekan atau kekurangan kita.
Bukan kita menyembunyikan kekurangan..kita memang harus menyembunyikan kekurangan itu dan tetap memberi yang terbaik dalam segala hal"

aku berjanji aku bisa melakukan keduanya dan berjalan lancar serta maximal mom.
Aku yakin , aku akan berusaha untuk meraih itu mom.
Menjadi paskibra adalah hal yang aku inginkan sejak aku sekolah dasar mom , did you know that?
Kini kesempatan terakhirku untuk menunjukkan kepada mereka aku bisa mengibarkan bendera merah putih tanggal 17 agustus .
Impian sejak dulu yang ku perjuangkan , tak kan ku lepaskan dengan sia-sia mom .
Keringatku selama ini hanya untuk mengabdi kepada negara .
Bukannya impianku terlalu muluk tapi inilah aku,, ingin mengibarkannya di depan para pejabat setidaknya .
Sang merah putih aku kan mengibarkanmu .

Janjiku yang kedua mom , meski aku ambisi di dunia paskibraka , akademisku tak ku lupakan .
OSN ,
Ya OSN BIOLOGI , aku akan berusaha mendapatkan medali untukmu mom.
Karna medali dan sertifikat itulah yang mom mau , untuk fakultas kedokteranku mendatang .
Aku akan berjuang mom .
Meski saingan sangat begitu ketat, sampai aku harus bersaing dengan sahabatku sendiri ,akan ku tunjukkan pada dunia .
That i can do that !

PASKIBRA DAN OSN ,, i'll be handle you in my hand self .

Mom , i'll show you that i can do both of them . i'll prove it to you mom . It's for you and my future ;)

0 komentar:

Posting Komentar