Minggu, 07 Februari 2010

KONFLIK BATINMU BATINKU

KONFLIK BATINMU BATINKU


Hidup mngajari kita banyak hal , lewat tawa , lewat tangis , lewat kemenangan , atau kekalahan . . Dan hidup memberi 1000 alasan untUk bertahan serta tersnyum;) Kadang kita tak sadar bahwa senyum yang kita tunjukkan adalah gambaran hati kita yang terluka....Terluka teramat sangat , karena cintaku padanya , cinta yg membuatku lemah tak berdaya ..
SaAt kita merasa lemah..sesungguhnya itu adalah puncak kemampuan diri kita..
namun , puncak itu serasa sesak di jiwa , tak sanggup menopang derita hidup ini , tak sanggup meneruskan skenario kehidupan .
Jika skenario kehidupan ini kau rasa sulit..tetap percaya bahwa akhir dari skenario ini akan bahagia..karena skenario ini ditulis oleh sang pemberi kehidupan.
Begitukah ? Kini ku harus bangun perasaan bahagia saat baca skenario itu , berperan di panggung sandiwara kehidupan , menjadi pribadi baru penuh ceria .
Dalam setiap hal kejujuran modal awal menjalankan skenario kehidupan yang penuh dengan sandiwara ini.
Honestly is the key of good life .. Meskipun terkadang sakit untuk mendengar sbuah kejujuran .
Kejujuran yang terpahit masih lebih bAik dari kebohongan jenis apapun.
Tiada istilah berbohong demi kebaikan , hati yang sudah terlanjur tersakiti oleh kebohongan susah dipugar kembali .
Dengan kasih chayank yang tulus..segala akibat dari kebohongan dapat termaafkan.
tapi ,, masih tak relaa rasanya ketika mengingat kebohongan itu , pengkhianatan itu . Terlalu sakit , sakit , andai dia tau itu , melukaiku sedalam2 jiwaku .
Jika tak bisa memaafkan..serahkanlah pada waktu,,biar waktu yang memberi jawaban pada hati kita. Akankah terobati atw tidak sama sekali.
Benar , semoga saja waktu mampu menjawab semua tanya hatiku ., pasrahkan diri ini , biarkan mengalir di sungai kehidupan .
Hiduplah seperti air..takkan pernah berhenti melewati batu yang menghadang. Dan tetap dalam arus yang telah diberikan untuknya.


written by : TIAR n IZA

*so deep, so warm , so kind , with luv , life must go on*

nb: bacalah dengan hati serta hati2 ,karena tulisan itu dibuat dari hati ke hati , yang butuh kehati2an untuk memahaminya (percakapan)

0 komentar:

Posting Komentar