Minggu, 19 April 2009

he wiLL be Gone !!! i must ForGet Him!!!!

Aku harus bisa menghadapi kenyataan ini.
Harus bisa! Izaa pasti bisa!



Kau tahu teman. .
Bentar lagi kan UNAS,terus so pasti kakak kelas 3/ XII otomatis pergi ninggalin kita.
Dan kalian juga tahu teman, sebagian besar hatiku di bawa kakak-kakak itu.
Ya meski mereka tak tahu kalau aku sangat mengaguminya.
Kalian tahu teman, ada seorang kakak yang baik banget ..
To do point aj, dy anak ISIS/IPS 2. 
"Izaa jujur banget y?"
Ya biarlah, karena ini kesempatan terakhirku tuk mengungkapkan uneg-uneg yang telah terpendam sejak 9 desember 2008 lalu.
Sejak tanggal itu, 'rasa' yang berbeda itu muncul.
Aku sendiri juga tidak tahu kenapa?
Pokoknya hari itu selalu ku ingat.
Ya hari kejujuran itulah yang membuatku bisa jujur akan hatiku sendiri.
Aku bisa jujur bisa mengatakan aku menyayanginya.
Aku sendiri sadar, aku memang tak pantas untuknya.
Aku juga sadar, bahwa kenyataannya waktuku tuk melihatnya terbatas.
Aku sadar dan tahu itu semua.
Tapi, memang hati itu egois.
Hati ku tak mau melupakannya, apalagi untuk membecinya.
Aku sering menyebutnya DWP..
Anak basket ternama seantero sekolah.
"izaa memang jujur ya? Tak takut ketahuan?"
Biarlah ketahuan, itu malah yang ku mau..
Jika dideskripsikan lebih lanjut, semakin gampang ditebaklah dia.
Sudahlah, biar menjadi tebak kata.
Kembali ke pokok permasalahan. 
Masalah hati.


Mas dwp,,
sebenarnya aku ingin mengungkapkan secara langsung.
Ketemuan di lapangan basket, cuma kita berdua.
Tapi, aku malu untuk itu semua.
Aku ingin , mengatakan betapa sangat aku jatuh hati padamu.
Betapa sangat aku menyayangimu.
Aku ingin kau tahu bagaimanakah pengorbananku tuk mendapatkanmu.
Aku pernah berjuang, bolos dari paskib(extra yg ku senangi) untuk melihat tanding basket antara SMANBA dgn SMKN1BANGIL.
Ku tunggu kau di lapangan smk, sampai pertandingan berakhirpun kau ku tunggu.
Tapi, apa balasan mas padaku?
"Tak datang".
Aku benci kata itu.
Aku setress mendengar ocehan temen basketku yang lain, bima-lah, doni-lah, syarif-lah. ."yo opo? Gak teko hare! Padahal dienteni"
Benci-benci-benci!!!
Setelah itu, les ke b.Heri malamnya.
Syarif emang ember wak kember!
Pokoknya ujung-ujungnya bu.Heri tahu kalau aku ada rasa dgn mas itu .
Ya ampun!! Ketahuan!
Guru saja sudah tahu, masa' mas itu belum tahu juga??
Inginku dia tahu semua rasa hatiku. .


Tapi?Apa daya. ,
dia mau lulus. . Mas itu bentar lagi meninggalkan sekolah.
Dan tak ada lagi waktuku untuk mengatakan hal itu.
Dan tak mungkin hal itu terjadi. .
Sedih ku tahu kau kan pergi, pergi tinggalkan diri ini.
Akankah ku kuat tuk hadapi takdir ini?

Benar kata sms temenku,
"Bgtu INdhx duNia iNi jKa dg se2OrG yg Qt ciNtai...

Kdg kLa Qt NdIri mRngkan seSwtu yg ImpOsSiBlE

kdNg Qt mMiKrkan Se2Org yg QT ciNtai ampe' qt sPrt oRg gIla!

Kdg2 Qt jg mRnDuKaN dy N mNgGu se2oRg yg Qt hRpkan 2 dTg, 
Qt bNr2 ciNta pd dy, tp 2 smw sIrNa......

KrNA org yg Qt ciNtai tdk mRsKanx sMa seKli!"
mungkin mas itu tak mampu merasakan akan getar cintaku. .
Malangnya nasibku!


Aku harus mampu dan bisa melupakan mas itu.
Mas yang pernah ada di hatiku.
Jika ku menuruti hatiku, aku kan menyiksa batinku sendiri.
Hatiku egois!!
Hanya ingin dia, tak peduli apapun yang terjadi.


MAS DWP!!
I JUST WANNA SAY THAT I LOVE U SO MUCH!!
(i hope u read it!)

q pasrahkan takdirku di tangan Tuhan. . :-(...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakakakakakakakakakakakakakakakak

Posting Komentar