Selasa, 23 Oktober 2012

immortal flower



and this is my turn 

ohh well , karena saya penasaran banget sama bunga edelweis ini , maka dari itu 
ada teman saya yang berbaik hati memberikan saya bunga edelweis cuma-cuma , 
tidak perlu ke bromo atau ke gunung yang lainnya ..
katanya sih bunga edelweiss ini tidak pernah bisa layu ?? iya kah ?
maka dari itu saya sungguh penasaran , bunga ini ingin saya simpan sampai se layu-layu nya .
kalau benar-benar  tidak layu sampai saya tua nanti , mungkin benar ,
 ini adalah bunga abadi .
yang dilambangkan sebagai cinta abadi , bukan bunga mawar atau bunga yang lainnya ,
 melainkan bunga edelweis ini .
so sweet bukaaaaaan ??
by the way , thanks to my bestiest ahmad syarif hidayatullah

and these are the pictures 











thanks for reading :) 

0 komentar:

Posting Komentar