Kamis, 05 Januari 2012

CINTA ITU GILA

sebenarnya menulis ini tidak memiliki tujuan , hanya ingin mengisi waktu luang karena tidak tau apa yagng mau dikerjakan , daripada mupeng pengen nonton sama jalan-jalan gara-gara ditinggal someone , DAMN !!!!!!

yaa daripada menggumam ga jelas dan ga ada kerjaan , lebih baik menulis kisah nyata yang pernah ada dan ini saya tau yang benar-benar terjadi , it's crazy love , pepatah jika orang lagi jatuh cinta itu gila , atau cinta gila atau apapun itu lah namanya itu memang benar terjadi dan nyata dan saya tau itu benar-benar terjadi , yg dimaksudkan disini dia memang benar-benar gila (tidak waras / stress / gangguan jiwa )

let me tell you guys , it's for us , take the "hikmah"

sebut saja bunga lulusan dari salah satu universitas islam negeri malang yang sudah lulus dan menjadi salah satu guru TK muslim di daerah SIDOARJO . Bunga ini berparas cantik ,anggun , ramah , dan alim . Meskipun dia digaji jadi guru TK itu dengan gaji yang tidak terlalu mencukupi kebutuhan hidupnya dia tetap melakukan yg terbaik untuk murid-muridnya . Dia hidup di Sidoarjo menumpang di rumah saudaranya , yang sedikit ada tekanan karna adanya rasa sungkan .

suatu saat dia jatuh hati kepada salah satu pengajar di TK itu , sebut saja Agung .
Bunga dan Agung sudah menunjukkan tanda_tanda saling suka, dan lama - kelamaan berlanjut hubungan itu .

tapi , hak yg tidak terduga terjadi , Agung kemudian tiba-tiba bertunangan dengan gadis lain dan menikah m tanpa memberi kejelasan yg berarti kepada bunga . sungguh miris nasib Bunga .

Bunga sudah mulai tidak mulai konsen dalam mengajar , dia memang gadis cupu yang baru pertama kali merasakan cinta dan sakitnya dikhianati . Hari-harinya dipenuhi dengan ke senduan . karena tidak konsen mengajar , daiakhirnya dipecat , dan menjadi pengangguran di rumahnya . Di rumah dia hanya berdiam diri , dan tidak punya kegiatan lain .
setahun lamanya dia hanya begitu ..

ayahnya sering dia melihat melamun dan senyum-senyum sendiri . bahkan saat ayahnya melambaikan tangan nya di depan mata putrinya itu , si Bunga tidak berkedip dan melanjutkan halusinasinya .
entah apa yg ada dipikiran Bunga m dan dia akhirnya diperiksakan ke Rumah sakit jiwa ,dan dinyatakan ganggua jiwa yg akut . dia disarankan untuk opname di RSJ ,biaya perharinya 300 ribu , belum obat-obatnya , sedangkan Bunga berasal dari keluarga yg pas - pas an . Ayah dan ibunya bersedih melihat anaknya seperti itu gara- gara cinta . Cinta membuat orang gila

sungguh miris kisah ini , hanya karena cinta dan dia tak mampu menerima kenyataan , dia kahirnya menyusahkan seluruh keluarga ..

mari kawan kita ambil hikmah dari cerita ini .

CINTA itu memang buta dan dan jangan sampai kita dibutakan oleh cinta . Terimalah takdir itu dengan lapang dada dan ikhlas . Allah tidak akan mmeberikan cobaan diluar batas kempuan umatnya .

untuk kasus ini , simple aja MATI SATU TUMBUH SERIBU :D

*makanya ibuku sering bilang "yang menter nduk , jangan sakit hatian , kalo putus emang sakit , tp cari lagi yanng lain , kamu cantik , pinter , kecukupan , pasti banyak yg suka , jangan nangisan , menter aja lhoo nduk sama cowok itu , kalo ada apa-apa cerita ga usah dipendem sendiri , terbuka sama ibu "

dalam hati aku berkata , " ga segampang itu bu , kalo gilangin rasa sakit ati , apalagi aku tipe orangnya kalo suka langsung nemen , kalo disakitin masih bisa tetep sayang , kalo cerita ke ibu pasti malu , ini masalah pribadiku "

dan endingnya , aku galau sampai sekarang , antara nasihat orang tua dan pribadi ku sendiri

any solution ???

0 komentar:

Posting Komentar