Senin, 16 Mei 2011

terima kasih ya Allah

telah lama ku menunggu hadiah ini ya ALLAH
setelah berbagai cobaan
setelah aku mengorbankan perasaan ku buat kebahgiaan ibuku
setelah ku berjuang dalam unas ini
aku benar-benar mendapat hadiah yang luar biasa
hadiah yang tidak ku sangka

aku hanya berdoa " ya ALLAh , aku cuma pengen masuk 10 besar terbaik unas di sekolah , karena ku pengen liat ibuku bangga karena aku , bisa bangga punya anak yang kyak aku ini"
tapi hadiah yang KAU beri lebih dari itu , juara 5 SE_JATIM
subhanallah
http://www.sman1bangil.sch.id/id/?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=71

aku akan melakukan apan pun demi kebahagian ibu
akku rela ngorbanin perasaanku , di bwah tekanan , aku ikhlas melakukan semua
demi ibu , ibu ,ibu , dan ibu
asal ibuku bahgia aku rela melakukan apapun itu

ya ALLLAH
sebentar lagi aku sudah tidak ada di rumah lagi
aku kan pergi dari rumah (kuliah)
aku belum sempat bahagiain ortu
aku hanya ingin melihat ibu ayahku bangga :)

dan untuk orang yang telah melukai hatiku
semoga engkau di ampuni dosa oleh ALLAH
semunya pasti mendapat balasan yang setimpal

dan untuk orang baik kepadaku
aku terima kasih telah menemukan orang baik seperti kalian
mam sol , jijah dan ayipp
aku akan merindukan kalian

aku bingung kenapa aku menulis kayak gini
umur tidak ada yang tau

aku hanya ingin melakukan hal yang terbaik untuk mereka yang telah berjasa besar baghiku :')

0 komentar:

Posting Komentar