Rabu, 09 Februari 2011

perlahan ku melupakanmu

cukup sudah kini
aku capek kau sakiti terus
aku capek termakan rasa cemburu ini

ya sudahlah
mungkin ini karmaku dari firman
karma yang menyakiti hatinya
hatinya yang dulu pernah ada untukku
hatinya yang benar-benar menyayangiku tulus

tapi kini sudah bahagia bersamnya
tidak mugkin aku merusaknya
aku bahagia melihatnya bahagia

aku akan ikhlas menerima karma ini
ini memang salahku

maafkan aku

dan unutk kau yang tlah menyakitiku
semoga karma itu kembali padamu !!

aku tersakiti
aku sudah tulus kepadamu
tapi kamu hanya mempermainkan ku

ya sudahlah pergi kau !!
dasar cowok gak modal !!
FUCK YOU !!

hate you so much ril !!
semoga kau dapat blasan yang setimpal dengan perbuatanmu padaku

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

0 komentar:

Posting Komentar