Rabu, 16 Juni 2010

IF , READ IT !

ANDAI KAU TAHU IF

andai kau tahu , hatiku sejak dUlu sampai sekarang , masih mencintaimu .
andai kau tahu,mereka-mereka hanya sekedar saja,karena ku ingin melupakanmu,tapi aku tak mampu melupakanmu.
andai kau tahu,aku menitihkan air mta hanya karenamu , karena ku terharu saat ku tahu kau mencintaiku sungguh berarti.
andai kau tahu,smpai menutup mata,rasa ini, tak pernah hilang dari htiku.
andai kau tahu, perasaanku sejak dulu smp sampai sekarang tak pernah hilang.

aku ingin tahu, apakah kau dulu benar-benar mencintaiku?
aku ingin tahu, apakah dulu kau sungguh-sungguh ?
aku ingin tahu , mungkinkah kau hanya mempermainkanku ? Mempermainkan perasaanku?
aku ingin tahu, apakah semua itu benar ?

tapi sudahlah, berbahagialah kamu dengan kekasihmu yg selalu cemburu padaku ..
EGP

0 komentar:

Posting Komentar